Berbekal Toa,Personil Polsek Gunungkencana Polres Lebak Himbau Prokes dan Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Personil Polsek Gunungkencana saat Berikan Imbauan dan Bagikan Masker

MEMOPOS.com,Lebak - Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Polri dalam hal ini personil Polsek Gunungkencana Polres Lebak Polda Banten kembali melaksanakan Kegiatan pembagian masker gratis untuk pedagang dan pengunjung Pasar tradisional Gunungkencana Kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak, Minggu (14/11/2021).

Dalam kegiatan Prokes di pasar teradisional Gunungkencana Personil Polsek Gunungkencana, memeberikan himbauan protokol Kesehatan kepada pengunjung pasar dan para pedagang maupun masyarakat yang belum patuh melaksanakan Protokol Kesehatan dan memberikan masker,dengan harapan  masyarakat Gunungkencana selalu patuh mengunakan masaker saat keluar rumah guna memeutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Gunungkencana IPTU Budiyono mengatakan.

"Patroli merupakan kegiatan rutin mencegah dan mengantisipasi adanya tindak kejahatan yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat, dan juga Personil rutin Laksanakan Patroli di sekitaran pasar tradisional Gunungkencana, sambil bagikan masker kepada pengunjung pasar maupun masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, kesadaran masyarakat Kecamatan Gunungkencana dalam melaksanakan Prokes mengalami peningkatan.

"Meski demikian, kita tetap memberikan imbauan agar masyarakat tetap patuh menjalani Protokol Kesehatan di antaranya menggunakan masker serta kurangi mobilitas atau tidak berkerumun," tuturnya.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan,dalam setiap melaksanakan patroli, personil juga diingatkan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengikuti program pemerintah vaksinasi secara gratis di tempat-tempat yang sudah disiapkan, baik pemerintah maupun TNI dan POLRI.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Gunungkencana untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap selalu jaga kesehatan tetap terapkan Protokol kesehatan dengan cara 5 M,” ajaknya.

"Terakhir tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gunungkencana,” Pungkasnya.


Penulis: Kontributor Humas polsek Gunungkencana.


Editor: Mulyadi.

Related

Metropolis 6901447912051437051

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item