Warga Sudah Mulai Manfaatkan Jalan Rabat

Jalan Rabat Sudah Mapan Untuk Dilewati

MEMOPOS.com,Malang - Raut wajah yang menunjukkan Keceriaan nampak terlihat saat warga bersama Satgas TMMD 112 Kodim 0818 melaksanakan pembersihan di sepanjang jalan rabat beton yang terletak di Desa Tulungrejo. Sebelumnya jalan ini tidak sebagus dan secantik seperti saat ini, namun sekarang jalan ini menjadi salah satu kebanggaan Tulungrejo karena jalan ini lahir dari hasil gotong royong antara warga dengan satgas TMMD ke 112, dan saat ini sudah bisa didikmati masyarakat. Minggu, (4/10)

Saat ini Jalan rabat beton sudah dapat dinikmati warga Tulungrejo, diharapkan dengan selesainya jalan ini dapat mempermudah dan mempercepat   akses mobilitas dan transportasi warga, disisi lain dengan selesainya jalan ini juga dapat mempercepat distribusi barang atau hasil bumi yang outpunya akan dapat meningkatkan perekonomian warga.

Untuk mempercantik jalan, maka disaat hari libur, Babinsa  bersama dengan warga   membersihkan dan merapikan kembali kondisi jalan yang menghubungkan Dusun Jabon dan Sayang sehingga terlihat semakin bagus dan nyaman untuk dilalui.   Babinsa Tulungrejo Sertu Cahya mengatakan, " Terlihat warga sangat antusias melaksanakan kerja bakti membersihkan dan merapikan kembali jalan tersebut agar terlihat bersih dan tentunya jalan akan semakin awet dan tahan lama untuk digunakan.  “ Kita rapikan kembali sisa-sisa material tanah dan juga parit perlu dibersihkan agar ketika hujan turun air bisa mengalir dengan lancar sehingga tidak menggenangi badan jalan,” ucap Sertu Cahya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 1609138983997224314

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item