Warga Curah Jati Diamuk Masa Karena Kepergok Curi Motor

Pelaku saat Digelandang di Polsek Muncar Usai Diamuk Massa

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Diduga telah melakukan pencurian sepeda motor  Honda Kharisma, di Brak Muncar, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi,  pria berinisial HM (40) diamuk massa. Bruntung pelaku langsung diamankan Anggota Polsek dan Koramil Muncar, untuk di bawa ke Mapolsek Muncar, Polresta Banyuwangi.

Kapolsek Muncar Kompol Zainuri saat dikonfirmasi menjelaskan, pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (02/10/21) pukul 10:30 WIB. Usai mendapatkan laporan dari masyarakat, Anggota Polsek Muncar, Koramil Muncar, dan Perangkat Desa Kedungrejo langsung menuju ke Tempat kejadian Perkara (TKP), untuk mengamankan pelaku dari amukan masa.

“ Diduga pelaku telah mencuri sepeda motor Honda Kharisma milik Agus Hariawan Desa Bonggol, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, ” jelas Kompol Zainuri.

Masih Kapolsek Muncar, Kronologi dugaan pencurian tersebut terjadi berawal dari saksi yang melihat pelaku dugaan pencurian diamuk masa. Kemudian pihanya mengamankan pelaku, dengan memasukkanya  ke dalam gedung penyimpanan ikan.

“ Sembari memasukan pelaku, saksi mengatakan keterangan dari pelaku saat diamuk masa karena telah mencuri kendaraan roda dua, ” kata Kompol Zainuri.

Pucuk Pimpinan Polsek Muncar menambahkan, tepak Pukul 10:42 saksi menghubungi Kanit Intelkam Polsek Muncar. Selanjutnya dari kasus ini Polisi juga mengamanakan 1 unit kendaraan roda dua bernopol DK 4108 WR dan 1 lembar STNK.

“ Usai dilakukan pengamanan di Mapolsek Muncar, pelaku dimintai keterangan untuk dilakukan proses perkara dugaan pencurian tersebut, ” Tegas Perwira Polisi Berpangkat Melati Emas satu, yang dinas di Mapolsek Muncar. (Im)

Related

Hukum Kriminal 7944799397948973964

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item