Wabup Apresiasi Aplikasi Sitangkas Permudah Layanan Kamtibmas

Istimewa

MEMOPOS.com,Blora -  Polda Jateng meluncurkan Aplikasi Sitangkas (Sistem Informasi Tanggap, Kolaboratif, dan Responsif) untuk optImalisasi peran Bhabinkamtibmas dalam membangun sinergitas dengan masyarakat menuju Police 4.0 dari Markas Polda Jateng. pada Kamis (14/10/2021)

Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM mewakili Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si dan jajaran Forkopimda menyaksikan peluncuran aplikasi ini dari Aula Arryaguna Mapolres Blora melalui aplikasi virtual meeting.

Peluncuran ditandai Kapolda Jateng, Pangdam IV Diponegoro dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah dengan menekan layar aplikasi.

Wakil Bupati Tri Yuli memberikan apresiasi atas diluncurkannya aplikasi Sitangkas ini untuk mempermudah dan memperlancar pekerjaan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mewakili Bapak Bupati mengapresiasi diluncurkannya Aplikasi Sitangkas ini. Aplikasi ini wujud sinergitas antara Kepolisian, TNI dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif," ucap Tri Yuli.

"Masyarakat dimudahkan menyampaikan pelaporan kejadian-kejadian yang mengganggu kamtibmas hanya dengan menekan tombol Panic (Panic Button). Saya rasa aplikasi ini sangat baik dan sangat membantu. Dan saya minta apabila ada laporan dari masyarakat segera ditindaklanjuti,"lanjut Wabup.

Peluncuran aplikasi ini dhadiri oleh jajaran Forkopimda dan anggota Bhabinkamtibmas Polres Blora. Menurutnya aplikasi ini dapat diunduh dalam menu playstore yang ada di Hp android.pungkasnya.

(ardy)

Related

Pemerintahan 5520569295244764745

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item