Upacara HUT TNI Ke 76 Di Kabupaten TTS Di Gelar Virtual,Dandim & Kapolres Minta Anggota Tetap Jaga Sinergitas

Upacara HUT TNI ke 76 Digelar Secara Virtual

MEMOPOS.com,NTT - Upacara Perayaan HUT TNI ke 76 di Kodim 1621 TTS,NTT Selasa (05/20/2021) kemarin di gelar secara  virtual di hadiri Forkopimda Kab TTS NTT.

Dandim 1621 TTS Letkol Arm Rony Hermawan.SH.MM usai upacara kemarin mengatakan bahwa dirinya berharap kepada seluruh anggota di usia ke 76 TNI ini semua anggota tetap menjaga mitra dengan semua pihak khusus TNI / Polri harus tetap menjaga sinergitas untuk melayani masyarakat di berbagai persoalan di lapangan."Katanya.

"Menurut Dandim Rony antara TNI / Polri tidak boleh ada saling sikut mengikut , fungsi dan tugas dua lembaga ini sangat erat kukuh dan daging dalam menjaga keamanan, keutuhan dan ketertiban negara karena itu dalam menjalangkan tugas di lapangan TNI / Polri harus searah tidak boleh ada perselisihan." Harapnya.

Dandim Rony mengakui di sana sini ada sedikit gesekan-gesekan namun gesekan itu tidak boleh di jadikan sebagai persoalan untuk terpecah tetap semangat mengobarkan korps untuk melayani masyarakat khususnya dalam memerangi kasus covid 19 sehingga di Kab TTS saat ini berada pada PPKM Level II ,semua ini berkat keuletan dan kerja keras TNI / Polri dan mitra masyarakat lainnya."Jelas Dandim Rony.

Dengan demikian khusus komitmen TNI di Kab TTS saat ini adalah akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama berjuang meningkatkan masyarakat sebagai contoh upayah budidaya ayam plasma di Desa Noinbila,Kecamatan Mollo Selatan adalah bentuk memotivasi masyarakat untuk memaksimalkan potensi peternakan dan kedepan kita akan mendorong sektor pertanian ." Tutup Dandim Rony.

Senada dengan Dandim Rony,Kapolres TTS AKBP Andre Librian.S,Ik mengatakan bahwa TNI / Polri merupakan garda terdepan,alat Negara yang tidak bisa di pisahkan dalam menjaga keutuhan Negara,karena itu sinergitas TNI/ Polri harus tetap di jaga,kami berharap selalu ada kekompakan di lapangan dalam melayani masyarakat jika ada persoalan segera di selesaikan agar tidak ada perpecahan di antara kita sehingga kemudian mitra erat kita tak di pandang di tengah masyarakat."Jelas Kapolres Andre.

Karena itu "kami" berharap di usia yang cukup lansia ini TNI harus semakin tegar menjaga mitra untuk melayani masyarakat di berbagai aras." Harap Kapolres.

Sementara itu Bupati TTS Egusem Piter Tahun menyampaikan terimakasih kepada TNI yang membantu pemerintah mengurai persoalan air bersih yang selama ini menjadi persoalan urgent di Kab TTS  dan juga kemiskinan di mana TNI membantu pemerintah membangun Pompa Hidram sehingga persoalan air bersih di Kab TTS di sana sini dapat teratasi ."Katanta.(Fan)

Related

Headline 4433349373768177724

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item