Truk Box Tabrak Pick Up di Genteng Banyuwangi Gara Gara Ngantuk

Iptu Nanang (kanit laka lantas Polsek Genteng)

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kecelakaan antara Truk Box bernopol H 9811 CQ dengan Pick Up Mitsubishi L300  bernopol P 9665 VC, terjadi di Jalan Raya Jember- Banyuwangi, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (05/10/21).

Kanit Lantas Polsek Genteng Iptu Nanang Wardhana saat dikonfirmasi membenarkan perihal peristiwa kecelakaan tersebut.  Dalam kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun hanya luka ringan.

“ Kecekalakaan antara Truk Box dan Mobil Pick Up muat buah salak, terjadi pada pukul tiga dini hari, ” kata Iptu Nanang Wardhana.

Kanit Lantas Polsek Genteng menjelaskan, dari keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kronologi laka lantas terjadi diduga sopir truk box bernama Moch Nurul Yani (56) warga Jln. Ikan Hiu Kertosari, Banyuwangi, melaju dari arah barat ke timur. Karena diduga mengantuk dari tikungan secara tiba tiba menabrak mobil Pick Up jenis Mitsubishi L300 yang dikemudikan Mulyono (50) Warga Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi, dan Kernet Slamet (42) warga Desa Sumberayu, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

“ Dalam peristiwa kecelakaan ini, sopir truk dan mobil pick up hanya mengalami luka lecet dan patah tulang kaki,  ” jelas Iptu Nanang Wardhana.

Untuk memberikan pertolongan medis, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Genteng Banyuwangi. Sedangkan dua kendaraan Truk Box dan Mobil Pick Up diamankan di Pos Lantas Polsek Genteng, Polresta Banyuwangi..(Im)

Related

Headline 2612387569355989239

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item