Solusi Percepat Penyiapan Adukan Cor Semen Dengan Gotong Royong TMMD

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Budaya gotong royong warga Tulungrejo patut diajungi jempol, hal ini ini bisa dilihat dari kegiatan yang dilakukan antara satgas TMMD ke 112 dengan  masyarakat  dalam menyiapkan adukan  material cor untuk mempercepat proses pengecoran pembangunan drainase di dusun Gagar Desa Tulingrejo. Sabtu (02/10/2021).

Sejak pagi hari warga bersama satgas TMMD telah berkumpul disasaran pembuatan drainase dusun Gagar. Rencananya mereka hari ini bersama Satgas TMMD akan mengerjakan Drainase, tentunya partisipasi masyarakat untuk menyiapkan adonan semen sampai ditempat pengerjaan drainase sangat diperlukan, o;eh sebab itu warga saya  telah siap berjajar rapi untuk estafet bawa adukan material ke sasaran fisik pembangunan Drainase Dusun Gagar Desa Tulungrejo, Kata Mulyadi Kades Tulungrejo.

Sertu Fajar salah satu Satgas TMMD 112 di lokasi mengatakan, adukan material ini siap dibawa secara estafet ke sasaran. Adukan material ini digunakan untuk pembangunan Drainase Dusun Gagar Desa Tulungrejo. Ia berharap kerjasama yang baik dengan warga semoga bisa memenuhi kebutuhan adukan material untuk pembangunan gorong-gorong plat beton agar tidak terhambat. (Penrem083)

Related

Suara TNI 2565233779947026125

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item