Sinergi Antara Satgas TMMD 112 Dengan Masyarakat Tulungrejo

TNI Saat Melakukan Pekerjaanya

MEMOPOS.com,Malang - Kekompakkan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Kodim 0818 dengan warga Desa, tidak diragukan lagi, tidak hanya dalam hal besar, dalam membuat adukan semen pun untuk membuat pengecoran di rumah Ajoemi mereka tetap bersama bergotong royong dan saling bahu membahu, Selasa (05/10)

Hal ini terlihat saat anggota satgas TMMD membuat ukuran adonan semen dan pasir, dia berembuk terlebih dahulu dengan seorang warga Dusun Ganten, Tulungrejo.

Alhasil, keduanya tampak cocok dalam meramu adukkan semen dan pasir untuk pemasangan Batako “Saya selalu meminta pertimbangan dengan tukang yang ada di Desa ini. Mereka pasti lebih berpengalaman dalam bidang pertukangan batu,” ungkap anggota Satgas

Hal yang sama juga di ungkap oleh salah satu warga, hampir tiap hari mereka melakukan koordinasi dengan anggota satgas.

“Kami setiap hari ya seperti ini, selalu koordinasi dan berembuk dalam setiap pengambilan langkah dalam melaksanakan kegiatan untuk mensukseskan hajat TMMD 112 ” terangnya.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD ke 112 Letkol Inf Yusub Dody Sandra menutur " Kegiatan TMMD ini di lakukan semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Tulungrejo sesuai dengan semboyan TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat" pungkas Dansatgas. (Penrem083)

Related

Suara TNI 314653355022606680

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item