Sertijab Camat Kradenan Dihadiri DPRD Kabupaten Blora Komisi C

Istimewa

MEMOPOS.com,Blora - Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan, Jumat (08/10/2021) dilaksanakan giat serah terima jabatan Camat Kradenan dari pejabat lama Sutarso, S.Sos, MSI, kepada pejabat baru Nunik Sulistiyo Herniyati, S.Sos.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Irfan Agustian Iswandaru AP, M.I, Danramil 10 Kradenan Kapten Supriyanto, Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko S, SH, MH, Ka Dinas / UPTD tingkat Kecamatan Kradenan, Kepala Desa se-Kecamatan Kradenan, perwakilan Toga dan Tomas Kecamatan Kradenan, PNPM Kecamatan Kradenan, dan PLKB Kecamatan Kradenan.

Acara diawali dangan  lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a, dan dilanjutkan pembacaan surat keputusan, diikuti penandatanganan surat keputusan oleh pejabat lama dan baru.

Pejabat lama Sutarso S.Sos, MSI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua staf kantor Kecamatan Kradenan yang telah bekerja sama dalam membangun wilayah Kecamatan Kradenan dangan baik.

“Mohon maaf apabila selama menjabat sebagai Camat pernah ada tingkah laku tutur kata yang kurang berkenan baik sengaja maupun tidak,” ucap Sutarso.

Sementara itu pejabat baru Nunik Sulistiya Herniyati, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua staf Kecamatan Kradenan dan para tamu undangan yang telah menyambut keadatangannya dengan antusias sebagai pejabat baru.

“Dan, nantinya saya mohon dukungannya kepada semua staf dan instansi terkait, sehingga dapat melanjutkan apa yang sudah diprogramkan oleh pejabat lama,” ujarnya.

“Kedepan, semoga bisa membangun wilayah Kecamatan Kradenan lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu salah seorang anggota DPRD Blora dari Komisi C, H.M.Warsit, Spd, SH, MM menyoroti dana CSR dan anggaran APBD Kecamatan Kradenan yang medapatkan 15 miliar untuk pembangunan jalan.

“Semoga jalan yang berada di Kradenan bisa cor semua sehingga kedepan untuk akses perekonomian masyarakat lancar itu yang perlu diinginkan dari masyarakat tingkat bawah,kalau jalanya bagus,kan warga bisa merasa terbantu dengan adanya jalan alus ungkapnya.


(ardy)

Related

Pemerintahan 7702499694110931096

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item