Satresnarkoba Polres Serang Kembali Ungkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu

Pelaku Saat Diamankan Polisi

MEMOPOS.com,Serang - Seorang pemuda SR (21) asal Komplek Bukit Ciracas Permai Kota Serang, harus berurusan dengan Polisi.SR ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Serang pada Rabu (27/10) diduga kedapatan memiliki 15 bungkus narkotika jenis shabu.

Kasat Resnarkoba Polres Serang Iptu Michael K Tendayu saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, "Tersangka SR kita amankan kemarin dirumahnya di Wilayah Kota Serang," kata Iptu Michael, Kamis (28/10/2021).

Iptu Michael menambahakan, tersangka SR ditangkap beserta barang bukti sebanyak 15 (lima belas) bungkus narkotika jenis shabu, yang mana menurut keterangan tersangka narkotika jenis shabu tersebut di dapatkan dari MI dan AN.

"MI dan AN merupakan terpidana yang masih mendekam di dalam lembaga pemasyarakat kelas IIA Cilegon," jelasnya.

Sementara lanjut Michael, tersangka SR mendapatkan narkotika jenis shabu tersebut pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021 sekira pukul 21:30 Wib, dan mendapatkanya di daerah Ciomas tepatnya di depan gerbang Pesantren Bismillah. 

"Barang haram tersebut ia dapatkan sejak beberapa hari yang lalu, yang SR dapatkan dari napi kelas IIA Cilegon," tukasnya.


(Harun/Humas).

Related

Hukum Kriminal 1346281297756427790

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item