Satgas TMMD Siapkan Batako Sebagai Peganti Dinding Bedek Warga

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Tanpa mengenal lelah, Satgas TMMD ke 112 bersama warga Tulungrejo terus bahu membahu menyelesaikan Program Rutilahu, salah satunya Rutilahu yang kali ini menyasar rumah Agus, warga dusun Jabon Desa Tulungrejo. Cuaca cerah hari sangat mendukung dan  menjadi saksi keuletan satgas  TMMD yang saat ini sedang melakukan aktifitasnya menyelesaikan Rutilahu rumah agus, Ujar Sertu Cahyo Babinsa Tulungrejo. Sabtu, (2/10)

Perlahan tapi pasti terlihat salah satu anggota TNI  memindahkan batu batako. Dengan keuletannya, satu persatu batu batako itu dipasangnya sehingga menjadi rangkaian yang apik dan tersusun dengan baik. Mereka kelihatannya sudah terampil, mungkin mereka telah belajar dari pengalaman yang kegiatan TMMD sebelumnya, karena satgas TMMD dari Yonif 527 ini sebelumnya pernah ikut terlibat TMMD di Kab. lain, Ungkap Cahyo.

Dengan keuletan disertai keinginan untuk segera mewujudkan bangunan Rutilahu, dia berharap segera bisa merampungkannya, sehingga warga dapat segera  merasakan hasil jerih payah Satgas,

 “Secepatnya pemasangan batu batakonya kita kerjakan, agar masyarakat yang rumah nya menjadikan sasaran dapat segera di proses ,” Sertu Ruslan anggota Satgas TMMD 112 Kodim. (Penrem083)

Related

Suara TNI 8006493241962288687

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item