Satgas TMMD 112 Mulai Rapikan Sisa Sisa Material

Anggota TNI di Bantu Warga Bersihkan Sisa Sisa Material

MEMOPOS.com,Malang - Setiap hari suasana keceriaan dan kebersamaan selalu terlihat di lokasi sasaran TMMD, seperti hari ini dimana  warga bersama Satgas TMMD 112 Kodim 0818 melaksanakan pembersihan material di sepanjang jalan rabat beton yang terletak di Dusun Jabon, Ujar Sertu Cahya Babinsa.  Kamis, (07/10).

Sebelumnya jalan tersebut merupakan hasil dari pengerjaan sasaran fisik Program TMMD Ke - 112 yang telah rampung dikerjakan, dan  kini setelah jalan rabat beton rampung dan terwujud, Satgas bersama warga memanfaatkan waktu luang di sore hari untuk membersihkan dan merapikan kembali sisa material sehingga terlihat semakin bagus dan nyaman untuk dilalui.

Pasi Ter Kodim 0818 Kapten Inf Mifta mengatakan warga sangat antusias melaksanakan kerja bakti membersihkan dan merapikan kembali jalan tersebut agar terlihat bersih dan tentunya jalan akan semakin awet dan tahan lama untuk digunakan. "Kita rapikan kembali sisa-sisa material tanah dan juga parit perlu dibersihkan agar ketika hujan turun air bisa mengalir dengan lancar sehingga tidak menggenangi badan jalan dan yang penting jalan ini sekarang dapat mempermudah akses dan mobilitas warga ", ucapnya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 5600287400523119638

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item