Satgas Siap Sambut Kedatangan Tim Wasev di Sasaran TMMD

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Pertengan bulan setelah TMMD ke 112 di buka secara serentak di seluruh Indonesia, kini saatnya Satgas TMMD ke 112 akan menerima  kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi dari kementerian Pertahanan RI. Tentunya  persiapan kunjungan harus direncanakan dengan matang, khususnya terkait dengan progres kemajuan fisik yang sudah dilaksanakan oleh satgas  TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu, yang digelar di Desa Tulungrejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Hal ini disampaikan oleh Kapenrem 083/Bdj mewakili Dansatgas TMMD. Jumat, (1/10)

Untuk itu dari kemarin Satgas mulai berbenah untuk menyambut kedatangan Tim Wasev dari Kemenhan, salah satunya  memasang banner ucapan selamat datang, dengan bermaksud sebagai wujud pemberian sambutan, serta penghargaan kepada Tim Wasev, Ujarnya.

Banner ucapan selamat datang menunjukkan bahwa TMMD Reg-112 Kodim 0818/Malang-Batu telah siap, biasanya para tamu akan segera berdatangan untuk meninjau langsung kelokasi sasaran. Dari jarak tempuh yang lumayan jauh, mungkin sedikit memakan waktu untuk sampai ke lokasi Desa Tulungrejo.

Kedatangan Tim Wasev sendiri di lokasi sasaran TMMD ke 112 dalam rangka   mengecek sejauh mana pengerjaan fisik yang telah dikerjakan  oleh  Satgas TMMD ke 112 Kodim 0818/Malang-Batu dan sejauh mana manfaatnya kepada masyarakat, Imbuhnya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 6639338137293197838

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item