Satbinmas Polres Lebak Gencar Bagikan Masker Gratis di Pasar Rangkasbitung

Istimewa

MEMOPOS.com,Lebak -  Dalam rangka terus menekan angka bertambahnya korban Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Hukum Polres Lebak, Satbinmas  Polres Lebak Polda Banten gencar menggelar himbauan disiplin protokol kesehatan sekaligus membagikan masker Gratis kepada warga di Pasar Rangkasbitung, Kamis (14/10/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.IK., M.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Lebak  IPTU Supar, SH.,  menjelaskan.

"Ya pada Hari ini Satbinmas Polres  Lebak memberi himbauan sekaligus pembagian masker Gratis sebanyak 300 Pcs kepada warga masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polres Lebak kepada masyarakat dalam menumbuhkan kedisiplinan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah apalagi di pasar karena Rentan terhadap Penularan Covid 19," ungkapnya.

Bersama anggotanya, Kasat Binmas  juga mengimbau warga untuk patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Mengingat angka terpapar Covid-19 di Indonesia masih meningkat, untuk itu warga yang melaksanakan kegiatan di luar rumah apalagi di Pasar agar menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak, Iptu Jajang Junaedi, "mengingatkan Kepada Warga masyarakat yang Berada di Pasar Selain Untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Agar Berhati hati dalam Penyimpanan/Parkir Kendaraan R2 maupun R4, Untuk cek dan ricek dan selalu dikunci, dan lebih bagus pakai kunci Ganda," pungkasnya.


(Mulyadi/Humas Polres Lebak).

Related

Metropolis 3609192895143303333

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item