Saat Tidur, Pengedar Tembakau Gorila Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang

Pelaku Saat Diamankan Polres Serang

MEMOPOS.com,Swrang Kota - Saat tertidur pulas dan mimpi indah di atas kasur yang empuk dirumahnya, NS (21) diamankan unit Satresnarkoba Polres Serang Kota, Kamis, 07 Oktober 2021, sekitar pukul 02.00 wib. 

NS yang tak memiliki pekerjaan tetap dan ingin mendapatkan cuan dengan cara mudah, nekat menjadi pengedar narkoba jenis tembakau gorila. 

"Unit Sat Resnarkoba Polres Serang Kota menangkap NS, pengedar narkoba dirumahnya. Barang bukti yang didapat, 15 bungkus tembakau gorila, dengan berat kotor 16,6 gram," kata Kasatresnarkoba Polres Serang Kota, AKP Agus Ahmad Kurnia, SH., MH.,Kamis (07/10/2021). 

Kepada petugas yang mendatangi rumahnya saat NS tertidur pulas dan mimpi indah, pelaku mengakui narkoba sintetis jenis tembakau gorila merupakan miliknya, yang telah dia bungkus kecil untuk di edarkan ke konsumennya. 

Saat ini, pelaku NS sudah berada di kantor Sat Resnarkoba Polres Serang Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Tersangka mengakui bahwa narkotika jenis tembakau gorila tersebut adalah miliknya untuk dijual. Kemudian tersangka di bawa unit satuan narkoba polres serang kota untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya. 

Barang bukti tembakau gorila sudah dikirim ke Puslabfor untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan pelaku NS, terancam hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun. 

"Pasal nya 114 ayat 1 sub pasal 111 ayat 1 Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika dan atau Permenkes nomor 04 tahun 2021, tentang perubahan penggolongan narkotika," tuturnya. 


(Harun/Humas)

Related

I 3548917178081501206

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item