PPKM Level 3 ,Satbinmas Polres Jember Berikan Edukasi dalam Rangka Ops Bina Kusuma 2021

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi, Kaurmintu Satbinmas Aipda Henik Aniyah bersama Anggota Binmas Polres Jember melaksanakan sosialisasi dan mengedukasi tentang pentingnya vaksinasi serta mengajak agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Ops Bina Kusuma Semeru 2021. (28/10/2021)

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K., M.H., melalui Aiptu Henik Aniyah mengatakan kegiatan tersebut akan dilakukan secara berulang agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus Covid 19. 

Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas," tutur Aiptu Henik.

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), polisi juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan. Mengingat saat ini Kabupaten Jember masih dalam PPKM Level 3.

"Diharapkan kepada warga untuk jangan ragu, jangan takut karena vaksin itu aman dan halal, untuk kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Jember," tambahnya.

Disamping itu juga Aiptu Henik menyampaikan kepada masyarakat jangan sampai percaya berita bohong atau hoax yang tidak jelas sumbernya terkait vaksinasi. Sebab, vaksin apapun mereknya semuanya aman dan halal, juga sudah diuji klinis oleh Pemerintah (Dinas Kesehatan). Humas Polres Jember/Mashur/Sodik

Related

Metropolis 4931215757553036734

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item