Polsek Warunggunung Tetap Semangat Menghimbau Prokes dan Membagikan Masker

Istimewa

MEMOPOS.com,Lebak - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir Personil Polsek Warunggunung, memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes dan juga membagikan Masker ke Warga masyarakat Desa Jagabaya kecamatan Warunggunung, Rabu (27/10/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh AIPDA Dasuki,melalui kasie Humas Polsek Warunggunung AIPDA Fendry Permana, ST membenarkan bahwasanya kegiatan tersebut rutin kita laksanakan yang mana saat ini pandemi Covid-19, yang belum berakhir.

Kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono,SH.,MA., melalui kasie Humas Polsek Warunggunung AIPDA Fendry Permana, ST menyampaikan, untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 maka dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut perlu kiranya kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan Masker dan prokes untuk terhindar dari virus Covid-19," tutur Fendry.

"Fendry  menjelaskan, pembagian Masker ini dilaksankan guna mengingatkan Warga agar selalu taat menggunakan Masker,mengurangi mobilitas dan juga dikedepankan Prokes  untuk mewujudkan masyarakat  yang bebas Covid-19," jelas fendry.

"Hari ini personil Polsek Warunggunung tidak bosan-bosan nya menghimbau Warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan bagikan Masker di Desa Jagabaya Kecamatan Warunggunung," ungkapnya.

Tetap menghimbau, "Kepada masyarakat jangan lengah,dan  jangan mengabaikan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengikuti kegiatan Vaksinasi agar mengikuti kegiatan Vaksin tersebut," tutupnya.


(Mulyadi/Humas ).

Related

Metropolis 7420053288873590837

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item