Polres Serang Bagikan Sembako 50 Paket Kepada Warga Terdampak Covid-19

Istimewa

MEMOPOS.com,Serang - Dalam rangka menanggulangi dampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 3, Polres Serang Polda Banten terus melakukan pembagian paket sembako terutama kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan, kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) sebanyak 50 paket  sembako yang dilaksanakan oleh jajaranya, dalam rangka untuk menanggulangi dampak pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi.

"Kami dari jajaran Sat Samapta Polres Serang hari ini kembali melaksanakan pembagian Bansos berupa 50 Paket sembako kepada warga yang membutuhkan di beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Serang," kata AKP Dadang SW, Sabtu (9/10/2021).

Selain melaksanakan giat bansos, lanjut AKP Dadang, pihaknya juga terus menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

"Kita juga terus berupaya untuk mendisiplinkan masyarakat dengan memberikan himbauan agar menjalankan 5 M, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," tandasnya. 

Sementara itu, ditemui di lokasi, salah satu Warga masyarakat penerima bansos mengucapkan terima kasih kepada anggota Sat Samapta Polres Serang dengan adanya bantuan sosial berupa sembako.

"Saya ucapkan terima kasih, semoga seluruh Jajaran Polres Serang senantiasa selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT. Amin. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami," ucapnya.


(Harun/Humas Polres Serang).

Related

Metropolis 5517952667326328092

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item