Polda NTT Rotasi Tiga Jabatan Di Jajaran Polres TTS Sebagai Penyegaran Organisasi Polri

Dalam Penyegaran Roda Organisasi di Tubuh Polri

MEMOPOS.com,NTT - Dalam rangka penyegaran roda organisasi di tubuh Polri Kamis (07/10/2021) Polda NTT melakukan rotasi tiga jabatan pejabat struktural di jajaran lingkup Polres TTS Polda NTT.

Rotasi jabatan di gelar melalui upacara serah terima jabatan yang di pimpin langsung Kapolres TTS AKBP Andre Librian.S,Ik selaku inspektur upacara yang merupakan perpanjangan tangan Kapolda NTT Irjen Pol Drs.Lotharia Latief.SH.MH di halaman kantor Makopolres TTS Kamis (07/10/2021) sekira pukul 08:00 wita hingga pukul 09:30 wita.

Dalam sambutannya Kapolres TTS Polda NTT AKBP Andre Librian.S.Ik mengatakan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut Keputusan Kapolda NTT Nomor:KEP/339/IX/KEP./2021,Tanggal (17/09/2021) tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan lingkup Polda NTT 

Di katakan bahwa tujuan mutasi atau rotasi jabatan merupakan upaya penyegaran organisasi dan pengembangan karier bagi personil Polri di Polda NTT, di mana mutasi tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa di laksanakan." Terang Kapolres.

Dengan demikian alih tugas bertujuan sebagai upaya penyegaran organisasi di samping untuk promosi jabatan lebih tinggi dari jabatan semula di mana serah terima jabatan di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis di tinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi di satu sisi dalam rangka regenerasi kepemimpinan yang dapat membawah ide-ide baru yang mampu menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi." Jelas Kapolres.

Adapun tiga pejabat yang di serah terima antara lain 1.AKP I KETUT SEDRA PJS Kabag Ops baru Polres TTS menggantikan Pejabat lama AKP Anjas Mara.SH.MH yang di mutasikan sebagai PJS Kanit I Direktur Kriminal Khusus Polda NTT.

2.IPDA AHMAD SUBAIDI.SH sebagai PJS Kapolsek Kolbano menggantikan Pejabat lama IPDA Gundolfus Diaz yang di mutasikan sebagai Subdit I Dirlantas Polda NTT.

3.IPDA I Ketut Darsana sebagai PJS Kapolsek Mollo Selatan Polen menggantikan Pejabat Lama Iptu Abdul Syukur yang di mutasikan sebagai Kasi Humas Polres TTS .

Untuk kepada tiga pejabat lama atas nama lembaga ,pribadi dan keluarga selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukes dan kepada tiga pejabat baru selamat bergabung demi meningkatkan pelayanan kemasyarakatan di Kab TTS."Tutup Kapolres.(Fan)

Related

Metropolis 4100554559008339261

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item