Petaka Siap Kawal Jalan Yang Di Tutup Di Lingkungan Krajan Kalipuro

Ketua Petaka Nanang

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Nanang Slamet Ketua Pergerakan Wartawan Reinkarnasi ( PETAKA) Lihat lokasi  Langsung terkait penutupan jalan yang sedang selama ini ramai di guncingkan semua Kalangan dan viral terkait Akses Jalan yang  diberi tumpukan batu oleh warga lingkungan Krajan RT 2 RW 01 Kelurahan Kalipuro, Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi,pada Minggu (10/10/2021)kemarin.

Menurut Nanang Slamet,  saya sangat perihatin atas tindakan warga yang sampai berani melakukan pergerakan penutupan jalan walaupun tindakan tersebut tidak dibenarkan, karena melanggar hak pengguna jalan lain.

“Mari kita bersama – sama berupaya bisa di bantu, akses jalan ini sekiranya bisa  terketuk  oleh pihak terkait, dan saya perihatin atas pertistiwa penutupan jalan ini, ya bagaimana pun kan merugikan pengguna jalan lain,” tuturnya Nanang.

Namun, Lanjut Nanang, pihaknya juga tidak menyalahkan tindakan warga sepenuhnya karena masyarakat juga punya rasa jenuh dengan janji yang tidak ada ujungnya, Namun saya juga menyadari tindakan warga yang sampai main hakim sendiri tersebut, mungkin karena kesal,” ungkap Ketua Petaka yang juga berprofesi sebagai pengacara muda, ucapnya,

Nanang menambahkan, Dengan kedatangan saya kesini bukan  semata-mata untuk membujuk agar jalan tersebut bisa di buka kembali, selain itu dirinya siap membantu mengkomunikasikan kepada pejabat terkait agar segera mendapatkan solusi.

“Setelah berkomunikasi dengan warga Al hasil, alhamdulillah saya di respon baik warga, bahkan para tokoh masyarakat sekitar   dalam waktu dekat jalan akan segera dibuka kembali, dan insyallah nanti kita carikan solusi berkomunikasi dengan pejabat terkait, ini hanya soal komunilasi saja kok,” tutupnya Nanang.

Soal Penutupan Jalan Artenatif di lingkungan Krajan Kelurahan Kalipuro Kecamatan kalipuro kabupaten Banyuwangi, dilakukan karena pengajuan peningkatan jalan di lingkungan Krajan tersebut tidak pernah terealisasi mulai pengajuan tahun 2015 hingga saat ini dengan janji yang tak pernah pasti. Kata warga .(Im)

Related

Headline 8404932950396661985

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item