Perah Susu,Ilmu Baru Bagi Satgas

Anggota TNI Saat Perah Susu Sapi

MEMOPOS.com,Malang - Disela  sela waktu kegiatan Satgas TMMD ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu melaksanakan kegiatan membangun RTLH menjadi layak huni warga Desa Tulungrejo, anggota satgas TMMD 112 juga belajar membantu memerah susu sapi dan membersihkan kandang sapi milik Bapak Ngateno warga Dusun Jabon Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang. Jumat (8/10/21)

“ Setiap selepas dari mengerjakan  sasaran fisik dalam  TMMD ke 112, saya selalu menyempatkan diri saya untuk silaturahmi sekaligus  melaksanakan  komsos dengan warga. Salah satu yang saya lakukan adalah  membantu warga untuk memerah susu, soalnya warga di desa Tulungrejo ini mayoritas petani susu perah.” Ucap Sertu Irawan salah satu satgas TMMD 112

Bapak Ngateno sangat senang dengan kehadiran anggota satgas TMMD 112 Kodim 0818/Malang-Batu yang membantunya memerah susu sapi dan membersihkan kandangnya. Susu sapi merupakan sumber ekonomi andalan sebagian warga Tulungrejo, tujuan dari Anggota satgas TMMD membantu bapak Ngateno adalah untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan Warga desa Tulungrejo agar keberadaan anggota satgas TMMD dapat diterima oleh warga desa Tulungrejo, Imbuhnya (Penrem083)

Related

Suara TNI 8855675056221984651

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item