Pengerjaan Dranase Harus Dimaksimalkan Perintah Dansatgas TMMD

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Salah satu prioritas saat ini adalah menyelesaikan pembangunan Drainase sebelum musim hujan   benar-benar tiba, " kata Letkol Yusub DS selaku Dansatgas TMMD ke 112 kepada anggota Satgas. Oleh karena itu setiap  malam hari bunyi gemuruh mesin molen masih terdengar ditelinga warga dimana TNI bersama masyarakat terus bergotomng royong mengerjakan pengecoran drainase. Rabu (6/10)

Sepertinya TMMD ke 112 tidak mengenal  waktu, para Satgas TMMD dan warga desa Tulungrejo terus bahu membahu  mengerjakan pengecoran drainase, hal ini dilakukan untuk mempercepat pengerjaan sasaran fisik agar tepat waktu dan menghindari musim hujan, Ujar Ratno Kepala Dusun Sayang.

“ Kami selaku pak kasun Dusun Sayang merasa kagum dengan apa yang di lakukan oleh pak TNI, mereka dengan kerja keras dan penuh semangat mengerjakan pengecoran bahkan itu dilakukan sampai waktu  malam hari, warga dusun Sayang sangat berterimaksih atas bantuan pak TNI dan warga yang sudah bekerja tanpa mengenal waktu untuk warga dusun Sayang desa Tulungrejo”. Ucap pak Ratno Kasun Sayang. (Penrem083)

Related

Suara TNI 3035930741652589820

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item