Pemkab Jember Mendapatkan Bantuan 5000 Dosis Vaksin Covid - 19

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke 76 Tentara Nasional Indonesia, Pemkab Jember mendapatkan bantuan 5000 dosis vaksin Covid-19 dari Badan Intelejen Strategis TNI (BAIS TNI). Serbuan vaksin oleh BAIS TNI tersebut dilaksanakan di aula kantor PTPN XII Jember, Selasa (05/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris BAIS TNI, Marsda TNI Jemi Trisnojaya.

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman, Dandim 0824 Letkol Inf. La Ode M. Nurdin bersama Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Jember mencapai 26 persen untuk dosis pertama dan 12 persen untuk dosis kedua.

Dia mengaku bahagia mendapatkan bantuan vaksin dari BAIS TNI.

“Dan ini 5000 dosis vaksin dari BAIS TNI, saya bersyukur sekali terima kasih atas bantuan ini. Dan serbuan vaksin kali ini difasilitasi oleh PTPN XII Jember,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Bupati Hendy menerangkan, Jember membutuhkan vaksin yang cukup banyak untuk mencapai 50 persen. Dia mengaku terus berupaya percepatan vaksinasi dengan memohon bantuan vaksin kepada Kemenkes RI, Pangdam TNI, Kapolda, hingga Gubernur Jawa Timur. (ndik)

Related

Pemerintahan 712371588343521345

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item