Pastikan Aman, Kapolsek Bayah Hadiri Deklarasi Damai Antar Ke 2 Cakades Desa Bayah Barat

Istimewa

MEMOPOS.com,Lebak -  Pastikan aman, Kapolsek Bayah Polres Lebak Polda Banten Hadiri dan Monitoring Deklarasi Damai yaitu rapat persiapan penentuan hari kampanye dan pelaksanaan Kampanye Antar Kedua Calon Kepala Desa. Desa Bayah Barat bertempat di Kantor Aula Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (06/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH, Koramil 0315 Bayah Serma Sunarya, Sub Ketua Panitia Kecamatan, Ketua panitia pilkades Diki Fahrizal beserta Panitia 9, Kanit Intelkam Bripka Adi Hardiana, Cakades nomer urut 1 Ridwan, Cakades nomer urut 2 Usep Suhendar, dan Kedua Timses masing masing calon.

Sesuai Arahan Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., Melalui Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH., mengatakan.

"Ya saya bersama Kanit Intelkam Menghadiri dan monitoring  tahapan Pilkades yaitu rapat persiapan hari kampanye dan pelaksanaan Kampanye antar Calon Kepala Desa ( Cakades), guna menciptakan situasi Deklarasi yang Aman dan Damai Menjelang Pilkades Serentak Kabupaten Lebak Tahun 2021 Khusus nya Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah," ujar Ampri.

"Kegiatan monitoring dan Pengamanan ini dilaksanakan guna menjaga Harkamtibmas dan Kondusifitas menjelang Pilkades Serentak di Kabupaten Lebak," ungkap Ampri

"Kapolsek menghimbau Kepada cakades, Timses dan Simpatisan Kita bersama sama Sukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Lebak Tahun 2021, menjaga dan memelihara untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Desa bayah Barat khususnya dan Kecamatan Bayah pada umumnya serta tetap Taat dan patuhi protokol kesehatan, dengan Cara 5M," imbau Kapolsek.

Sementara itu Ketua Panitia Pilkades Desa Bayah Barat Diki Fahrizal mengatakan,  "Kedua Calon Kepala Desa. Desa Bayah Barat menyetujui dan menandatangani 6 Poin Pernyataan bersama Ikrar/Janji Para Calon Kepala Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Tahun 2021, Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Tahun 2021, Bahwa Kami Bersedia untuk di Ambil Tindakan Berdasarkan Hukum yang berlaku Apabila di Antara Kami tidak mentaati pernyataan bersama Ikrar/Janji Calon Ini,"  tuturnya.


(Mulyadi/Humas)

Related

Metropolis 5317309451255823817

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item