Mushola Al - Ikhlas Mulai Finishing

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Pembangunan fasilitas umum terus di genjot satgas TMMD ke 112 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu, salah satunya adalah pembangunan rumah atau tempat ibadah warga. Semua ini sebagai bentuk kepedulian dengan sarana rumah ibadah. Hari ini satuan tugas (Satgas) TMMD  melakukan pekerjaan finishing berupa pengerjaan plamir dan pengecatan Diding Musholla Al IKhlas   Desa Tulungrejo, Sabtu (02/10/2021).

Dalam release tertulis yang diterbitkan Korem 083/Bdj, Dansatgas TMMD Ke 112 Kodim Letkol Inf Yusub Dody Sandra mengatakan bahwa, kegiatan pekerjaan finishing yaitu plamir dan pengecetan Pagar merupakan rangkaian   kegiatan Fisik TMMD ke 112 untuk mempercantik rumah ibadah warga Tulungrejo, sehingga diharapkan akan menambah  semangat warga Desa Tulungrejo untuk beribadah.

Dirinya juga mengapresiasi warga Desa Tulungrejo yang bersama-sama TNI setiap hari bergotong royong membantu Satgas TMMD menyelesaikan Musholla ini hingga sampai tahap finishing, semoga apa yang kita lakukan bersama-sama ini menjadi lapangan ibadah kita di akhirat nantinya,  terangnya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 2545479034577448483

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item