Momen HUT TNI Ke-76, Polresta Malang Beri Kejutan Kepada Korem 083/Bdj

Wakapolresta Malang Kota Saat Datangi Korem 083/bdj

MEMOPOS.com,Malang - Makorem 083/Bdj mendadak didatangi Wakapolresta Malang Kota, AKBP Danny beserta rombongan. Kedatangan rombongan dari Polresta Malang ini dalam rangka memberikan  kejutan kepada anggota Korem 083/Bdj yang hari ini sedang merayakan HUT Ke-112 TNI.  Kedatangan AKBP Danny bersama rombongannya ke Makorem 083/Bdj  Jl. Bromo No. 17 dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun membuat surprise seluruh anggota, bahkan Kepala Staf Korem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa,  Selasa (5-10-2021).

Kedatangan rombongan Wakapolresta Malang Kota AKBP Danny bersama beberapa perwira jajaran Kepolisian Polresta Malang Kota di sambut langsung Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Letkol inf Akhmad Juni Toa mewakili Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan 

Mewakili Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti,  Letkol  Akhmad Juni Toa menyampaikan,  " keluarga besar Korem 083/Bdj saya mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan oleh Polri dalam hal ini Polres Kota Malang,  tanpa mengurangi rasa hormat seharusnya yang  menerima kunjungan ini adalah  Danrem 083/Bdj, namun karena beliau ada giat di Divisi Infanteri 2 Kostrad maka saya atas nama Danrem dan keluarga besar TNI, Khususnya Korem 083/Bdj sekali lagi mengucapkan terima kasih", ujarnya.

 Kedatangan Wakapolresta Malang Kota AKBP Danny bersama stafnya  tentunya sebagai bentuk perhatian dan sinergitas TNI-Polri, hal ini sesuai dengan tema HUT ke-76 TNI. "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang", tambahnya.

Sementara itu dalam sambutan Kapolresta Malang Kota AKBP Budi yang di wakili oleh Wakapolresta Malang Kota AKBP Danny menyampaikan, kedatangan saya bersama rekan rekan dari Polresta Malang Kota mengucapkan selamat Dirgahayu TNI ke-76 semoga Sinergitas TNI Polri tetap selalu solid  terutama dalam mempertahankan NKRI ( Negara Kesatuan Republika Indonesia). 

Dirinya juga mengatakan, kunjungan kami ke Makorem 083/Bdj selain ikut merayakan peringatan HUT TNI ke-76 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober, kami juga ingin hubungan Polri khususnya Polresta Malang Kota dengan Korem 083/Bdj tetap terjalin dengan baik dengan semangat kebersamaan semoga tetap jaya selalu, ujarnya.(penrem083)

Related

Headline 2907297760009410387

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item