Melaksanakan Program Pendekar Banten,Bhabinkamtibmas Desa Lebakgedong Bersama Warga "YUK NGOPI WAE"

Istimewa

MEMOPOS.com,Lebak - Jalin Memepererat tali silatu rahmi Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten Bripka Yusup Purnomo melaksanakan program Pendekar Banten dalam rangka "YUK NGOPI WAE" guna menjaga Harkamtibmas, bersama Warga di Kampung Kosala Desa Lebak Gedong Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Jum'at (29/10/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriatna menjelaskan, kegiatan program pendekar banten "YUK NGOPI WAE" untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menghadirkan Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat. 

"Program "YUK Ngopi Wae" Kapolda Banten yang di terjemahkan oleh anggota Bhabin kamtibmas Polsek Lebakgedong dengan cara bersilaturahmi dengan masyarakat di tiap-tiap Wilayah kerja Babinkantibmas itu sendiri," jelas Yayat.

Kapolsek berharap, "Dengan adanya personil yang melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat  dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di Wilayah Polsek Lebakgedong," ungkap Yayat.

Hal senada di sampaikan oleh Sdr. Engkud selaku masyarakat Kampung Kosala Desa Lebakgedong Kecamatan Lebakgedong dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat merasa senang.

"Kami selaku warga masyarakat merasa senang dan terlidungi serta aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara Warga  masyarakat khususnya Kampung Kosala dapat terjaga dengan baik dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak,"ujar Engkud.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lebakgedong. "Yang belum mengikuti kegiatan Vaksin untuk mengikuti kegiatan Vaksin dan tetap memberikan himbauan prokes  3 M," pungkasnya.


(Harun).

Related

Metropolis 6138222985267493709

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item