MCK Solusi dan Edukasi Hidup Sehat

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 Tahun Anggaran 2021 Kodim 0818, Selain membangun jalan, jembatan, irigasi, Musholla, Rumah warga juga  membangun fasilitas umum yakni tempat untuk mandi cuci kakus (MCK). Pembangunan MCK sendiri dilakukan di Dusun Gagar Desa Tulungrejo dan pengerjaannya terus dikejar oleh satgas bersama masyarakat agar penyelesaiannya dapat tepat waktu sesuai dengan rencana. Senin (11/10).

"Salah satu sasaran fisik dalam TMMD Ke 112 yang digelar Kodim 0818 yakni membantu dalam hal kesehatan masyarakat dengan membangun MCK di dekat permukiman penduduk," hal ini disampaikan  Serka Ayus selaku kepala tukang di sasaran MCK tersebut. " saat ini masih banyak warga yang kurang memperhatikan masalah kesehatan, terutama keberadaan MCK." imbuhnya.

Untuk itu satgas TMMD ke 112 Kodim 0818 terus mengoptimalkan pengerjaan sasaran fisik pembuatan MCK tersebut,  hal ini sekaligus sebagai edukasi dan juga solusi untuk memberikan pemahaman akan pentingnya pola hidup sehat dengan   selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan melalui pembangunan MCK," jelasnya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 7383473288599038442

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item