Kubah Mushola Al Iklas Mulai di Pasang

Kubah Mushola Saat Tanpak Bagus

MEMOPOS.com,Malang - Proses pembangunan Musholla Al Ikhlas Dusun Sayang Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang yang dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 tahun 2021 Kodim 0818/Malang-Batu mengalami progres kemajuan yang sangat signifikan.   Hal itu diungkapkan Komandan Satgas Letkol Inf Yusub Dody Sandra.  Minggui, (10/10)

Pengerjaan Musholla sendiri dalam pengerjaannya mengalami kendala dengan  kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu. Pembangunan Musholla Al Ikhlas yang dibangun dari awal sampai saat ini dasar  membutuhkan proses kerja yang ekstra. "Namun Alhamdulillah, hari ini pemasangan kubah Musholla dan atapnya sudah selesai," katanya Minggu.

Dansatgas TMMD  juga menyampaikan, bahwa  kondisi mushola Al-Ikhlas saat  ini sudah tinggal finishing saja. Dandim juga menyampaikan prosentase seluruh program fisik yang sudah dikerjakan hingga hari ini sekitar 85 persen.

"Saya sudah lihat hasil keseluruhan pekerjaan selama program TMMD berjalan sudah mencapai sekitar 85 persen, Insya Allah target pasti tercapai", tutupnya (Penrem083)

Related

Suara TNI 5784774559382741059

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item