Kapolresta Tangerang Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Aman Pilkades

Kapolresta Tanggrang Saat Pimpin Apel

MEMOPOS.com,Tanggerang - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Apel Konsolidasi Operasi Aman Pilkades Maung 2021 di Lapangan Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Senin (11/10/2021).

Apel itu dilaksanakan dalam rangka pengecekan dan evaluasi usai kegiatan Pengamanan pelaksanaan pemungutan suara dan penghitungan suara pada Pilkades Serentak yang digelar pada Minggu (10/10) kemarin.

Apel turut dihadiri Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, Danyon C Resimen 1 Kompol Eko Budiman, Danyon B Brimobda Polda Banten Kompol Septiono, Danyon C Brimobda Polda Banten Kompol Julianur Sidik Sarbini, dan pejabat utama Polresta Tangerang.

"Pelaksanaan apel konsolidasi pengamanan Pilkades Serentak 2021 sebagai evalusi pengamanan di 64 desa dan di 953 TPS dengan berbagai kategori tingkat kerawanan. Alhamdulillah, kita dapat lakukan pengamanan dengan baik," kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, kegiatan pengamanan mulai dari proses pendistribusian logistik kelengkapan Pilkades, proses pemungutan suara, proses penghitungan suara, pengamanan kotak suara, hingga sidang pleno berjalan dengan baik.

Wahyu juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, atas dedikasi kerja keras dalam pengaman Pilkades Serentak 2021 sehingga berjalan aman dan kondusif.

"Apel konsolidasi ini sebagai cara mengecek kelengkapan anggota agar jelas keberadaannya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anggota. Juga untuk memastikan kelengkapan sarana dan prasarana yang digunakan anggota," tandas Wahyu.

Pada apel itu, diikuti 217 personel Polresta Tangerang, 1080 personel BKO Polda Banten, 180 personel BKO Brimobda Polda Banten, dan 108 personel BKO Brimob Resimen 1.


(Harun/Humas).

Related

Metropolis 188337329555535426

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item