Kapolda Banten Ikuti Zoom Meeting 31 Pengabdian Alumni Akabri 1990

Istimewa

MEMOPOS.com,Swrang - Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto ikuti zoom meeting 31 Tahun Pengabdian Akabri 90 dan pemberian santunan kepada keluarga anggota Polri, TNI dan PNS yang meninggal dunia dikarenakan Covid-19, bertempat di ruang Rupatama Polda Banten, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Alumni Akabri 1990.

Pada saat Memberikan sambutan, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo mengatakan, keberhasilan percepatan vaksinasi sesuai instruksi bapak presiden vaksinasi diharpakan mencapai 70% di akhir tahun. Sinergitas dan Konsoliditas dari TNI-Polri terus ditingkatkan, ini adalah kunci untuk mewujudkan Sinergitas vaksinasi Covid-19 sehingga dapat mencapai target yang sudah ditentukan.

"Pencapaian vaksinasi pada saat ini sudah mencapai 56%, Sinergitas TNI-Polri telah berhasil menjalankan vaksinasi massal sampai ke plosok-plosok, tentunya sampai masyarakat terpencil, semoga dengan adanya vaksinasi yang diselenggarakan oleh Alumni Akabri 90 dapat mempercepat pencapaian vaksinasi sehingga perekonomian di Indonesia dapat meningkat dan masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal," ucap Sigit.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menambahkan, "Diharapkan ke depan seluruh masyarakat bisa melaksanakan vaksinasi serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak ada lagi korban yang diakibatkan oleh Covid-19," Lanjutnya.

Rudy Heriyanto menambahkan, bahwa kegiatan pemberian santunan dalam rangka 31 Tahun pengabdian alumni Akabri 1990 sangat bermanfaat, sehingga dapat membantu meringankan beban bagi keluarga korban Covid-19.

"Pemberian santunan oleh alumni Akabri 1990 sangat bermanfaat, semoga dapat membantu meringankan beban bagi keluarga korban Covid-19, saya juga mengimbau agar masyarakat melaksanakan vaksinasi secepatnya dan patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutup Rudy Heriyanto.


(Harun/Bidhumas).

Related

Metropolis 438725778862613751

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item