Kabag Ops Polres Pandeglang Periksa Kerapihan Pangkas Rambut Anggota Usai Apel Sarpas

Anggota Saat Dipangkas Rambutnya

MEMOPOS.com,Pandeglang - Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi bersama Kasi Propam Polres Pandeglang AKP Zul Ahmadi Ampera dan anggota Propam Polres Pandeglang menggelar pemeriksaan sikap tampang anggota usai Apel Pergeseran Pasukan yang akan BKO ke Tanggerang di Lapangan Apel Polres Pandeglang, Jum'at (08/10/2021).

Kabag Ops Kompol Yogie mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan untuk menjaga performance dan sikap tampang dan kedisiplinan personel Polri. Sikap tampang anggota meliputi, potongan rambut, kerapian baju, sepatu dan atribut seragam polri lainnya. 

"Itu semua agar Polisi bisa menjaga kerapian dan wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis. Polisi harus berpenampilan rapi serta gagah namun humanis,” ujar Kabag Ops. 

Lebih lanjut ia mengatakan, langkah tersebut merupakan upaya penegakan pengawasan disiplin ke dalam,mengingat polisi adalah panutan masyarakat, sehingga setiap anggota harus berpenampilan yang baik, rapi dan menarik untuk menarik simpati masyarakat. 

“Dari keseluruhan pemeriksaan yang dilakukan ditemukan beberapa anggota yang masih berambut gondrong sehingga saya menegur dan mencukur rambut untuk segera dirapihkan agar anggota tampil lebih rapih," tutupnya.


(Harun/Humas).

Related

Metropolis 1188104343728539544

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item