Jumat Berkah, Rorena Polda Banten Bagikan Puluhan Makanan Siap Saji Kepada Anak Yatim dan Tukang Ojek

Anggota Saat Bagikan Sembako

MEMOPOS.com,Serang - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Rorena Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, Jum'at (08/10/2021).

Kegiatan Jumat Berkah kali ini, Rorena Polda Banten membagikan 50 paket makanan siap saji, masker dan sembako kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang berada di Yayasan Bantam- Al Bantani dan juga kepada para tukang ojek dan tukang becak yang berada di sekitaran Kecamatan Ciruas.

Saat ditemui, Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda Banten kepada masyarakat. 

“Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, selain itu dapat berbagi kebahagian dengan para anak yatim piatu di Yayasan ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Wingky Adhityo Kusumo juga menyampaikan agar kegiatan Jumat Berkah ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan konsisten sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat," pungkasnya.


(Harun/Bidhumas).

Related

Metropolis 2712530412933311972

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item