Jaga Kenyamanan, Muspika Warunggunung Sambangi Calon Kepala Desa Terpilih

Istimewa

MEMOPOS.com,Lebak - Kapolsek Warunggunung, Camat dan Danramil secara bersama menyambangi beberapa Kepala Desa terpilih di Wilayah Hukum Polsek Warunggunung, Himbauan,saran diberikan kepada calon kepala Desa yang terpilih periode 2021-2027 berikut Team Pemenangannya,agar tidak merayakan kemenangan dengan Evoria yang berlebihan, kamis (28/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga agar tetap menjunjung tinggi adat dan kearifan lokal yg saling menghormati,saling menghargai satu sama lain terutama kepada pihak2 yang kalah dalam perolehan suara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono,SH.,MA.,yang didampingi oleh Danramil Warunggunung dan Camat Warunggunung menghimbau kepada semua calon kepala Desa yang terpilih untuk tetap menjaga keharmonisan.

"Antara calon kepala Desa yang tidak terpilih untuk saling menghargai dan tidak merayakan dengan yang berlebihan atau evoria dan tetap menjaga Kamtibmas di Wilayah Warunggunung," imbau Arie.

Arie Menuturkan diharapkan dengan disambangi oleh muspika kecamatan Warunggunung untuk calon kepala Desa yang terpilih tercipta komunikasi,koordinasi dan kolaborasi dalam menciptakan sinergitas antara warga, toga, tomas dengan muspika di kecamatan Warunggunung kedepannya.

"Kepada team sukses  kepala Desa yang terpilih untuk tetap sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Warunggunung dan dihimbau pula untuk tidak melaksanakan pawai atau arak-arakan yang akhirnya menimbulkan bentuk kerawanan dan ketidaknyamanan dari pihak calon kepala Desa yang kalah dalam perolehan suara,yang akan menimbulkan bentuk-bentuk kerawanan yang akan terjadi," tegas Arie.

Untuk itu Arie berpesan kembali untuk kiranya jangan berkerumun atau berkumpul yang mana akan menimbulkan cluster baru dan tetap mengedepankan prokes,dan dalam hal ini.

"Muspika mengucapkan selamat kepada calon kepala Desa yang terpilih sampai dengan dilaksanakannya pelantikan,dalam pelaksanaan tugasnya pun kepala Desa yang terpilih  untuk bisa bersinergi dalam mengemban amanah sebagai kepala Desa yang terpilih," tutup Arie.


(Mulyadi/Humas).

Related

Metropolis 4706673803515204398

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item