HUT ke 76 Tentara Nasional Indonesia di Jember Lakukan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Para Pejabat Tinggi di Kabupaten Jember

MEMOPOS.com,Jember - Peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 Tentara Nasional Indonesia di Jember, Jawa Timur diselenggarakan secara terbatas guna menhindari kerumunan dan antisipasi penyebaran Covid-19.

Dandim 0824 Letkol. Inf. La Ode M. Nurdin memimpin upacara peringatan HUT ke 76 TNI dan bertindak sebagai peserta upacara yaitu Wabup Jember, K.H. M.B. Firjaun Barlaman dan Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin beserta jajaran TNI-Polri yang berlangsung di halaman Taman Makam Pahlawan, Jalan Slamet Riyadi Jember, Senin (04/10/2021) pagi.

Usai melaksanakan upacara, para pejabat tinggi Jember melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan Jember.

“HUT TNI ini memiliki makna yang dalam diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan, terlebih bagi para generasi muda untuk meneladani para pahlawan kita,” ungkap Wabup Firjaun.

Lebih lanjut Wabup Firjaun menyampaikan, para pahlawan sudah mengorbankan harta, benda, pikirannya untuk meraih kemerdekaan yang bisa dinikmati oleh kita semua saat ini. Oleh karena itu, dia memandang penting untuk pembentukan karakter generasi muda yang berlandaskan pada nasionalisme.

“Semangat perjuangan bagi generasi muda berlandaskan nasionalisme, bela tanah air penting untuk diberikan edukasi di tengah tantangan globalisme saat ini, ini patut untuk digarisbawahi,” pesannya. (ndik)

Related

Headline 5843271152602118369

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item