Hilir Mudik Arco Menjadi Pemandangan Tersendiri di Lokasi TMMD 112 Kodim 0818

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Bersama warga Desa Tulungrejo,  anggota TMMD  Ke-112 Kodim 0818  terus genjot pengerjaan sasaran fisik yang belum selesai,  hal ini terlihat saat Satgas bersama warga mengerjakan pengacian dan plester dinding Rutilahu dan pemasangan keramik Mushola Al Ikhlas Dusun Sayang, Senin ( 04/10/2021).

"Pantang Pulang sebelum sasaran selesai"   adalah motto   anggota satgas TMMD KE 112 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu.  Mereka serasa tak kenal lelah dan terus bekerja walau hari ini hari minggu, namun semangat mereka hanya satu, untuk sukseskan TMMD KE 112, Ujar Danki Satgas.

“Semua sasaran harus rampung sebelum penutupan TMMD 112  terutama sasaran fisik utamanya pengecoran jalan” 

Kegiatan pengecoran, hampir setiap hari di gelar personel anggota TMMD secara bergantian, mereka hilir mudik melansir material cor dengan menggunakan arco atau gerobak untuk dibawa ke lokasi sasaran dan langsung di garap bersama warga.

“Saya yakin semua anggota TMMD ini sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan sampai dengan selesai. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat," tutup Lettu Inf Pranoto. (Penrem083)

Related

Suara TNI 4901325043035193117

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item