Heboh Warga Banyuwangi Kembali Dihantui Pria Onani Di Atas Motor

Pria Onani Saat Di Rekam

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Belum hilang di ingatan warga Banyuwangi, seorang pria ditangkap setelah onani sembari berkendara. Namun kali ini teror pria onani kembali menghantui warga. Aksinya direkam wanita diduga korban aksi eksebisionis ini.

Videonya pun viral di aplikasi percakapan di Banyuwangi, Sabtu (30/10/2021). 

Dalam video berdurasi 15 detik itu, terekam seorang pria mengendarai sepeda motor bebek warna putih berhenti di depan sebuah toko. Pada saat itu, tangan kedua pria itu berada di dekat kelamin. Tidak diketahui pasti apa yang dilakukan.

Namun dalam video yang direkam malam hari itu terdapat percakapan dua wanita yang resah dengan aksi pria misterius itu.

"Ihh wedi aku (Ihh takut aku)," ujar salah satu wanita dalam rekaman yang diterima MEMOPOS.com

Sementara satu wanita yang diduga merekam aksi itu, malah nekat merekam aksi pria onani itu.

"Hayo koen tak video koen, bar no koen (Ayo saya video kamu)," tambahnya.

Sejurus kemudian wanita perekam itu langsung menghampiri pria itu sambil terus mengambil video. Si pria onani itu langsung menggeber motornya meninggalkan lokasi.

"Tak video koen tak video, Ngaliho koen. (Saya videokan kamu, pergi kamu)," ujar wanita sambil mengusir pria misterius itu.

Sebelumnya, beberapa hari sebelumnya sebuah video seorang pria melakukan onani sambil mengendarai motor viral di Banyuwangi, Rabu (20/10/2021). Video beredar di sejumlah grup aplikasi perpesanan WhatsApp.

Video yang berdurasi 7 detik ini tak hanya membuat heboh jagad dunia maya, namun juga membuat masyarakat menjadi was-was terhadap pengendara tersebut. Dalam video itu, seorang pria yang mengenakan baju jersey berwarna biru serta memakai celana pendek berwarna krem dan tanpa menggunakan helm tengah mengeluarkan alat kejantanannya dengan berkendara.

Pelaku kemudian ditangkap polisi. Usai ditangkap, hasil pemeriksaan mengatakan ES (40), warga Desa Bagorejo, Kecamatan Srono mengaku tidak mendapat jatah hubungan intim dari sang istri. Karena selama dua hari, istrinya menolak diajak berhubungan.(Im)

Related

Headline 2727645654759279964

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item