Guna Tingkatkan Disiplin Personel, Propam Polres Serang Kota Cek Kehadiran Saat Apel Pagi

Propam Saat Cek Kehadiran Anggota

MEMOPOS.com,Serang Kota - Sebagai wujud pelaksanaan tugasnya sebagai penegak disiplin, ketertiban dan pengamanan internal terhadap personel, Propam Polres Serang Kota Polda Banten mengecek kehadiran personil saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Mapolres Serang Kota, Senin (11/10/2021).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasipropam Polres Serang Kota Iptu Nurhaedin, SH., MH., mengungkapkan bahwa apa yang ia dan personilnya laksanakan sesuai tugas pokok fungsi, untuk menegakkan disiplin, ketertiban dan pengawasan internal personel.

“Hal tersebut dilakukan guna mengetahui kehadiran dan meningkatkan disiplin personil, serta kesiapan personil untuk melayani masyarakat,"kata Iptu Nurhaedin.

Iptu Nurhaedin, menuturkan, bahwa pengawasan pelaksanaan tugas personil termasuk pelaksanaan apel merupakan kewajibannya dan harus ditaati oleh seluruh anggota untuk megetahui kehadiran dan meningkatkan disiplin anggota.

"Kegiatan ini rutin setiap pelaksanaan Apel pagi kami laksanakan dan untuk memperhatikan Protokol kesehatan saat pelaksanaan Apel pagi guna mencegah penyebaran covid-19," tuturnya.

Kegiatan apel bertujuan agar anggota dapat menerima arahan langsung dari pimpinan tentang pelaksanaan tugas.

"Adapun tujuannya adalah agar anggota dapat menerima arahan langsung dari pimpinan tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan sekaligus untuk mengevaluasi tugas-tugas yang telah maupun yang akan dilaksanakan dan yang perlu diperbaiki atau pun lebih ditingkatkan lagi," ujar Iptu Nurhaedin.


(Harun/Humas).

Related

Metropolis 2159057004540952529

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item