Gegara Selingkuh, 5 Orang Terduga Pelaku Pengeroyokan di Amankan Satreskrim Polsek Bayah

Pelaku Saat Diamankan Petugas

MEMOPOS.com,Lebak - Gara - Gara Selingkuh, 5 Orang terduga pelaku pengeroyokan terhadap DE Korban pengeroyokan yang di duga selingkuhi istri Orang lain Warga Desa Bayah Barat berhasil di amankan Satreskrim Polsek Bayah Polres Lebak  Polda Banten.

Kapolres Lebak AKBP Tedy Rayendra,S.IK.,M.I.K, melalui Kapolsek Bayah AKP R.Ampri, SH., kepada awak media membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar bahwa Unit Reskrim Polsek Bayah Polres Lebak Sabtu pukul 16.00 Wib Sore, telah mengamankan 5 terduga pelaku pengeroyokan terhadap Korban DE yang Beralamat Kampung Bayah Tugu RT 001 RW 009 Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Kabupaten lebak dan tersangka di lakukan penahan di Mako Polsek Bayah", tutur Ampri, minggu (03/10/2021).

Ampri mengungkapkan, "Kejadian ini berawal ketika pelaku AH pada hari Jumat tanggal 02 Oktober 2021 sekira pukul 21.00 Wib di rumah Kampung Warung Lame mendapat pemberitahuan dari bapaknya Sdr WN bahwa ibunya telah berselingkuh dengan Sdr DE Korban." 

"Atas pemberitahuan bapaknya kemudian pelaku  AH meminta bantuan teman-temannya untuk membalas dendam kepada DE korban pengeroyokan, kemudian  pelaku AH bersama 5 pelaku lain dengan menggunakan sepeda motor  mendatangi rumah DE, korban," lanjutnya.

Lanjut Ampri, "Pelaku AH, langsung mengetuk pintu rumah korban namun pintu dibuka oleh istri korban, selanjutnya pelaku AH, menanyakan kepada istri korban dimana DE, di jawab istrinya sedang tidur, dan istri korban menyuruh pelaku  AH, dan ke 5 pelaku untuk meninggalkan rumah korban namun para pelaku tidak meninggalkan tempat, pada saat istri korban akan menutup pintu pelaku AH, menerobos pintu dan diikuti oleh pelaku EP, setelah pelaku AH, dan teman-temannya masuk dalam rumah,  langsung melakukan pemukulan kepada korban  setelah para pelaku puas melakukan pengeroyokan pelaku meninggalkan rumah korban," ungkapnya.

Ampri menjelaskan pelaku pengeroyokan, "Ke 5 terduga pelaku pengeroyokan yang di amankan ini adalah, AH (23) Warga Desa Bayah Timur Kecamatan Bayah Kab. Lebak,DR (32) Warga Desa Cikakak Kecamatan Cikakak Kab.Sukabumi,EP (22) Warga Desa Cimancak Kecamatan Bayah Kab. Lebak,LP (33) Warga Desa Pasirgombong Kecamatan Bayah Kab. Lebak, dan SR (25) Warga Desa Jaga Mukti Kecamatan Suradi Kab.Sukabumi dan AN masih DPO.

"Selain mengamankan para pelaku petugas juga mengamankan barang bukti,pecahan batu bata merah,satu buah gagang sapu yang di gunakan sebagai alat untuk menganiyaya korban," jelas Ampri.

Menindaklanjuti Laporan Polisi Nomor : LP-B/19/X/2021/SPKT/Polres Lebak/Polda Banten, tanggal 02 Oktober 2021tersebut, Kapolsek Bayah Akp R.Ampri, SH pimpin Langsung Penangkapan beserta Kanit Reskrim Aiptu Abdulrahman dan anggota lakukan penyelidikan, setelah terpenuhi 2 alat bukti dan belum sampai 1 × 24 jam Unit Reskrim Polsek Bayah Polres Lebak menangkap para pelaku

"Ke-5 tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Bayah untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,"  Tegas Kapolsek,"

"Dari hasil pemeriksaan terhadap para pelaku, mereka mengakui perbuatannya yang telah melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap korban DE, dan Para pelaku akan dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal 5 Tahun 6 bulan Kurungan," tutupnya.


(Mulyadi).

Related

Hukum Kriminal 3929510372260158525

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item