Ditlantas Polda Banten Menghimbau Sopir Angkot Tertib Berlalu Lintas

Ditlantas Polda Banten Saat Berikan Himbauan

MEMOPOS.com,Serang - Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan Police Goes To Community Road Safety di terminal Angkot Nikomas Serang, Rabu (13/10/201).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Kompol Drs. Dodid Prastowo berupa penyuluhan tentang Road Safety, tertib berlalu lintas yang berkeselamatan kepada para pengemudi angkot. 

Dodid Prastowo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar sopir angkot mengetahui tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan tepat sasaran kepada rekan-rekan sopir angkot, agar dalam berkendara di jalan raya mematuhi aturan lalu lintas dan saling menghargai antar sesama pengguna jalan lainnya,” Kata Dodid.

Dodid mengatakan, kegiatan personel Ditlantas Polda Banten melakukan penyuluhan kepada sopir angkot di terminal Nikomas tentang Road Safety, Tertib berlalu lintas, menaikkan dan menurukan penumpang pada tempatnya dan memberikan panduan tentang cara berkendara dengan baik dan benar untuk mengatasi kemacetan disekitar terminal Nikomas.

"Dengan adanya sosialisasi patuh berlalulintas diharapkan kemacetan bisa teratasi  serta dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas,"tutup Dodid. 


(Harun/Bidhumas).

Related

Metropolis 3896970869351836583

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item