Direskrimum Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Penghitungan Suara di TPS Kecamatan Bayah

Istimewa

MEMOPOS.com,Lebak - Pamatwil Polsek Bayah Direskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal meninjau proses penghitungan suara pelaksanaan Pilkades di sejumlah TPS Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Minggu (24/10/2021).

“Hari ini saya bersama Kapolsek Bayah melihat secara keseluruhan kegiatan penghitungan suara dibeberapa TPS yang ada di Kecamatan Bayah khususnya di Desa Bayah Barat," kata Ade Rahmat. 

Ade Rahmat Idnal menjelaskan untuk di Kecamatan Bayah ada satu Desa yang melakukan pemilihan dengan 12 TPS, dan jumlah pengamanan sebanyak 40 personel yang terdiri dari personel Polsek Bayah, Satbrimob Polda Banten dan Ditsamapta Polda Banten. 

"Kami memastikan penghitungan suara telah sesuai dengan aturan yang berlaku untuk mewujudkan Pilkades yang aman, sehat dan kondusif," ujar Ade Rahmat. 

Terakhir, Direskrimum Polda Banten berpesan untuk para pendukung dan calon kepala Desa dapat saling menghormati satu sama lain, jangan ada euforia kemenangan dengan berkerumun yang mengakibatkan terjadinya cluster Covid-19. 

"Mari kita sama-sama menjaga situasi kondusif dengan tidak euforia dan untuk pendukung juga tidak perlu terpecah belah setelah ini, apapun hasilnya harus terima dengan lapang dada," tutup Ade Rahmat.


(Harun/Bidhumas).

Related

Metropolis 8605053811804680108

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item