Detik-Detik Naik Pangkat Kapolsek Oinlasi Dan Anggota Kebanjiran Penghargaan Prestasi

Para Anggota Saat Naik Pangkat Dan Mendapatkan Penghargaan

MEMOPOS.com,NTT - Jelang waktu menyandang pangkat Iptu pada pekan mendatang Kapolsek Oinlasi Amanatun Selatan Polres TTS Polda Nusa Tenggara Timur Ipda I Dewa Gede Putra Wijayana bersama anggota kebanjiran penghargaan prestasi terbaik di jajaran Polres TTS Polda NTT.

Pemberian Reward penghargaan bagi personil berprestasi terbaik di lalui dengan Upacara resmi di pimpin Kapolres TTS,Polda NTT AKBP Andre Librian,S.Ik di hadiri PJU Polres TTS,dan seluruh anggota lingkup Polres TTS yang berlangsung di halaman kantor Mapolres TTS Senin (11/10/2021) tadi pagi.

Kapolres TTS Polda NTT AKBP Andre Librian.S.Ik dalam arahannya mengatakan bahwa sebagai pimpinan dirinya patut memberi proficiat dan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi anggota yang berprestasi terbaik."

" Menurut Kapolres Andre keberhasilan atau prestasi yang di raih personil yang mendapatkan  saat ini patut di contohi anggota yang lain,di mana dalam melayani masyarakat hal penting yang harus di perhatikan adalah wajib apel tiap hari,absen masuk dan pulang kantor harus tepat waktu ,giat polisi desa,harkamtibmas,memilkiketrampilan,inovasi dan kreatif yang baik sehingga patut di berikan penghargaan." Jelas Kapolres Andre.

Khusus bagi Kapolsek Amanatun Selatan Ipda I Dewa Gede Putra Wijayana semasa kepimpinannya sudah tiga kali mendapatkan  reward penghargaan sebagai personil yang berprestasi terbaik dari berbagai kajian sangat memenuhi sarat sehingga bisa dapat di terapkan di tengah masyarakat." Katanya.

Adapun nama-nama anggota yang mendapatkan reward Penghargaan diantaranya.

1.Ipda I Dewa Gede Putra Wijayana Kapolsek Oinlasi Amanatun Selatan Polres TTS.

2.Aipda Ouderfide Oematan Baur Provos Polres TTS.

3.Bripka Melkianus Fanggidae Bhabinkamtibmas Desa Bone,Tumu,Desa Sopo,dan Desa Maunum Kecamatan Amanuban Tengah.

4.Bripka Yermias Viktor Awang Kanit Bimas Polsek Amanatun Selatan Selaku Polisi desa terbaik.

5.Pengatur TK.1 Juplin Lapa Banum Sium Polres TTS,dan

Kepada personil yang berprestasi untuk terus berusaha lebih baik lagi dan prestasi yang ada di tingkatkan atau di pertahankan." Terang Kapolres Andre.

Dengan demikian Kapolres Andre ingatkan bahwa upacara pemberian reward bukan formalitas melainkan wujud penghargaan kepada personil yang telah bekerja dengan baik dan dapat di yakini personil yang bekerja baik wajib di beri penghargaan dan kepada tim penilai agar peristiwa ini bukan formalitas biasa tetapi memilik makna bagi kita semua." Tutup Kapolres Andre.


(erfan)

Related

Metropolis 1767825455470919733

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item