Decker Tulungrejo Di Kebut Satgas

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Pekerjaan Fisik Satgas TMMD ke 112  saat ini sudah memulai pengerjaan Plat Decker. 

Pekerjaan plat deker sendiri dilakukan di Desa Tulungrejo dan saat ini sedang di kebut pengerjaannya oleh Satgas TMMD.  Bersama masyarakat Satgas bergotong royong  maksimalkan  pengecoran Plat Decker agar tepat waktu. Pengecoran ini dilakukan pada hari Jumat kemarin, Ungkap Sertu Cahyo Babinsa Tulungrejo. Sabtu ( 02/10/2021).

Babinsa   mengatakan, pembangunan  plat deker dalam TMMD ke 112 ini dilakukan atas saran dan  permintaan masyarakat.    Tentunya dengan senang hati kami selaku anggota TNI bertugas di desa ini akan membantu semaksimal mungkin, "Alhamdulillah dalam program TMMD ini saran dan permintaan masyarakat telah disetujui oleh Pemerintah Daerah Kab. Malang."  Sudah menjadi kewajiban kami membantu masyarakat,"  pungkasnya.

Dengan TMMD ke 112, warga juga mengaku senang bisa berbaur bersama TNI. Apalagi program ini bertujuan membangun desa. Masyarakat mengaku punya tanggung jawab moral untuk membantu program TMMD. Pasalnya, TNI selama ini sudah banyak membantu, imbuhnya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 3105796620424521830

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item