Bupati Jember Lepas Dua Atlet

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto melepas dua atlet kebanggan Kabupaten Jember untuk berlaga di Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) ke XVI di Papua.

Prosesi seremoni pelepasan dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh Ketua NPC Jember Kusbandono dan Ketua NPCI Jawa Timur Imam Kuncoro.

Adapun kedua atlet yang diberangkat yakni M.Zainul Arifin sebagai atlet sepak bola dan Fariz Riswan sebagai atlet renang.

Bupati Jember Hendy Siswanto berharap kedua atlet paralimpik yang diberangkatkan ini dapat bertanding secara maksimal dan pulang membawa medali emas untuk Kabupaten Jember.

“Kepada kedua anak saya, Fariz dan Zainul, anda berdua diharapkan oleh masyarakat Jember menjadi juara dan pulang membawa medali emas untuk Kabupaten Jember,” kata Bupati Hendy Siswanto.

Bupati Hendy berpesan kepada kedua atlet untuk bersyukur dapat lolos seleksi dan mewakili Provinsi Jawa Timur dalam kompetisi bergengsi PEPARNAS XVI di Papua.

“Tetaplah rendah hati, singkirkan keangkuhan dan kesombongan anak-anakku, yang ada berjuanglah dengan maksimal, untuk Jember lebih bangkit, olahraga Jember bangkit maka kesejahteraan masyarakat Jember juga akan meningkat,” pesan dia.

Bupati Hendy menyatakan, Pemkab Jember siap mendukung untuk kesuksesan para atlet seluruh cabang olahraga. Dia berkeyakinan apabila olahraga di Jember bisa bangkit maka berdampak pada perekonomian masyarakat Jember juga meningkat. (ndik)

Related

Pemerintahan 1241027998611036982

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item