Bantu Warga Disaat Pandemi Bhabinkamtibmas Polsek Curug Kota Berikan Sembako Berupa Beras

Istimewa

MEMOPOS.com,Kota Serang - Kapolsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten AKP Dedi Rudiman meminta seluruh Bhabinkamtibmas untuk ambil peran aktif dalam membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa PPKM saat ini. 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajaya Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Ahmad Hotib melaksanakan kegiatan penyaluran bansos bantuan beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang, Minggu (10/10/2021). 

Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad hotib mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras, dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 pada kondisi sekarang ini. 

"Diharapkan bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan setiap harinya,untuk pembagian bantuan ini kita berikan kepada masyarakat yang merasakan pandemi Covid-19 terutamanya masyarakat jompo dan tidak mampu yang layak untuk mendapatkan bantuan," kata Ahmad Hotib. 

Di tempat tererpisah Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman  mengatakan, bansos kali ini disalurkan untuk Warga Kecamatan Curug semoga bermanfaat dan tidak lupa pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5M. 

"Kami menghimbau tetap menerapkan pola hidup sehat serta tidak lupa agar selalu ikuti peraturan yang ada di saat pandemi dan pemberlakuan PPKM seperti sekarang ini,"ujar Kapolsek.


(Harun/Humas).

Related

Metroplis 8749320148615498113

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item