Antisipasi Kecelakaan dan Kemacetan Unit Lantas Polsek Serang Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Personil Lalu Lintas Serang Kota Saat Mengatur Jalan 

MEMOPOS.com,Serang Kota -  Seiring aktivitas warga dimulai di pagi hari Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten menempatkan personilnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Calung Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang, Selasa (26/10/2021).

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

"Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman," ucap Unit Lantas Polsek Serang BRIPKA Boby Fernandes.

Boby berharap, "Masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas," harap Boby.

Ditempat terpisah Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH.,MH., mengatakan giat Pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Serang dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

"Hadirnya anggota Polri melaksanakan pengaturan lalin agar dapat meberikan rasa aman kepada seluruh pengguna jalan  dan agar Masyarakat tertib lancar," ungkap Bambang.

Lanjut Bambang, "Dengan di berlakukannya kegiatan belajar tatap muka terbatas di sekolah-sekolah dan meningkatnya volume kendaraan Polsek Serang lakukan pengaturan dalam antisipasi kemacetan," tutupnya.


(Harun)

Related

Metropolis 8246937391357506692

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item