Alumni Akabri 1989 Gelar Vaksinasi dan Baksos di Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur'an Pandeglang

Istimewa

MEMOPOS.com,Pandeglang - Momen istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut peringatan HUT TNI ke-76. Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1989 menggelar Vaksinasi dan pembagian paket sembako serentak di seluruh Indonesia. 

Kegiatan Vaksinasi dan baksos ini dihadiri langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto melalui Zoom Meeting di Alun-Alun Kota Cilegon. 

Adapun tema baksos dan Vaksinasi TNI-Polri Akabri 89  adalah “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang mengandung makna ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan. 

Alumni Akabri 89 memberikan bantuan sosial berupa paket sembako ke Polres Pandeglang Polda Banten untuk didistribusikan di Pondok Pesantren Tahfidz Irhamna Bil Qur'an Kampung Lebak Aceh Desa Curug Lemo Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, Senin (25/10/2021). 

"Ya, kami dari Alumni Akabri 89 menggelar vaksinasi di Kabupaten Pandeglang dengan 1.000 dosis vaksin dan 1.000 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Kabareskrim. 

"Juga kami berikan bantuan 160 sak semen kepada Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur'an guna diperuntukan pembangunan gedung," lanjutnya. 

Kabareskrim Polri berpesan melalui Zoom Meeting kepada Kapolres Pandeglang agar membuat terobosan kreatif seperti pemberian paket sembako, doorprice dan terobosan lainnya agar masyarakat aktif untuk ikut Vaksinasi. 

"Bangun kerjasama dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama sehingga target program Vaksinasi dapat segera tercapai dengan cepat menyentuh warga, sehingga Kabupaten Pandeglang dapat mencapai target 70% Vaksinasi," kata Agus Andrianto. 

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi dan baksos tersebut Kapolres Pandeglang, Forkopimda Kabupaten Pandeglang, Muspika Kecamatan Mandalawangi, dan KH.Ahmad Taftajani selaku Pimpinan Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur'an. 

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan kegiatan Vaksinasi dan baksos oleh Alumni Akabri 89 ini dalam rangka HUT TNI ke-76 dan sebagai wujud pengabdian 33 tahun TNI-Polri. 

"Terima kasih atas diselenggarakan kegiatan vaksinasi dan baksos oleh Alumni Akabri 89, semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang dan segera terbentuknya Herd Immunity serta dapat membantu Pemerintah dalam pertumbuhan ekonomi nasional," tutup Belny.


(Harun/Bidhumas).

Related

Metropolis 9206771820592032247

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item