1. Tim Kesehatan Ujung Tombak Satgas TMMD 112

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Di tengah kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu yang terkadang cuaca pagi panas dan menjelang sore tiba-tiba hujan, khususnya dilokasi TMMD ke 112 di Desa Tulungrejo Kec. Ngantang menjadikan Tim kesehatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa sebagai  ujung tombak satgas TMMD 112 dalam hal kesehatan, hal ini disampaikan tim Penerangan Serma Erfan.

Peran tim kesehatan dalam TMMD ke 112 tahun ini tidak dapat diremehkan. Sebab  dengan situasi cuaca yang tidak menentu, mereka harus senantiasa  berkeliling dari satu lokasi sasaran fisik ke lokasi lainnya untuk memastikan bahwa kondisi kesehatan Satgas terjaga, termasuk membantu masyarakat di sekitar  sasaran manakala ada  yang membutuhkan keahliannya, Ujar Erfan Bintara Penerangan kelahiran Singosari Malang.

Tim tenaga kesehatan dipimpin oleh Letda CKM Purwanto yang setiap saat siap memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Satgas TMMD maupun masyarakat disekitar nya.  Selain mendatangi prajurit di lokasi sasaran fisik. Tim prajurit kesehatan jugs melayani dan mengobati masyarakat yang tengah terganggu kesehatannya. " Pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat di lokasi TMMD ini merupakan salah bentuk kemanunggalan dan kepedulian TNI dengan Rakyat,” tambahnya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 627802128828881492

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item