Wujudkan Keluarga Sejahtera Melalui Rutilahu TMMD 112 Kodim 0818

Tanpak Pembagunan Sedang Dikerjakan 

MEMOPOS.com,Malang - Demi mewujudkan mimpi warga akan kehidupan tempat tinggal yang layak, Salah satu Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0818 Malang-Batu  adalah  program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diperuntukkan bagi warga yang miskin.  Salah satu wujud nyata yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD Kodim 0818 Malang-Batu dengan melakukan perbaikan rumah warga bapak Sutikno warga desa Tulungrejo Kec. Ngantang Kab. Malang yang saat ini memasuki kerangka atap rumah, Minggu (2 6/9)

Dalam releasenya, Kapenrem 083/Bdj mengatakan, " Rumah Bpk Sutikno warga desa Tulungrejo yang menjadi sasaran Rutilahu sekarang  pembangunannya sudah memasuki tahap finishing yakni  rumah bapak Sutikno sudah memasuki tahap finishing atau tahap akhir dengan pemasangan kerangka atap rumah. “ Semoga dengan pemasangan kerangka atap yang kokoh dilanjutkan dengan pemasangan genteng rumah bapak Sutikno nantinya dapat bisa segera di tempati,” ucapnya.

Perlu diketahui program Rutilahu atau Rumah Tudak Layak Huni merupakan salah satu Program TMMD ke 112 yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Pra Sejahtera, khususnya terkait dengan tempat tinggal yang layak, Kata Kapenrem 083/Bdj. (Penrem083)

Related

Suara TNI 8005699342658909584

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item