Wujud Sinergi Membangun Negeri Forpimda Kabupaten Malang Tinjau Sasaran TMMD

Forpimda Saat Tinjau TMMD

MEMOPOS.com,Malang - Kekompakan Bupati beserta jajaran Forkopimda terlihat pada saat melakukan tinjauan lapangan program TMMD 112 Kodim 0818, TMMD ke 112 sebagai wujud dari Sinergitas dalam pembangun segala bidang ini ditandai dengan kedatangan Bupati Malang, Drs. H.M Sanusi meninjau pelaksanaan TMMD ke 112 di wilayah  Desa Tulungrejo Kec. Ngantang,  Selasa (28/9/21)

Selama peninjuan ke sasaran TMMD, Bupati Malang didampingi Dansatgas TMMD Letkol Inf Yusub Dody Sandra menyusuri jalan menuju lokasi dengan menggunakan Kendaraan Roda Dua. Dalam tinjauan tersebut Abah Sanusi sapaan akrab Bupati Malang menyampaikan bahwa sinergitas antara Pemkab dengan TNI-Polri sangat diperlukan untuk membangun wilayah Kabupaten Malang, khususnya diwilayah-wilayah yang terpencil dan tertinggal. Pada kesempatan tersebut,  Bupati menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Dandim selaku Dansatgas dan Polres dan juga jajaran perangkat pemerintah daerah yang sudah bersinergi dalam rangka percepatan infrastruktur di Kabupaten Malang.

"Seperti diketahui pelaksanaan TMMD 112 merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial seluruh lapisan masyarakat diwilayah kabupaten Malang khususnya Kecamatan Ngantang,” pungkas Bupati.

Adapun  Dansatgas TMMD 112 Kodim 0818 menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Malang dalam mensukseskan Program TMMD 112 Kodim 0818 Tahun 2021.

"Pelaksanaan TNI Manunggal Desa adalah program rutinitas yang dilakukan oleh TNI bekerjasama dengan Pemerintah Daerah  untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian khususnya di wilayah pedesaan di wilayah Kabupaten Malang khususnya Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang. (Penrem083)

Related

Suara TNI 8774090175637536844

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item